Pages

Thursday, December 4, 2014

Syamsir dan Ryuji berebut peluang dan kesempatan mencuri perhatian klub-klub Jepang lewat ajang trial.

Syamsir Alam dan Ryuji Utomo ambil bagian dalam ajang try out yang digagas Asosiasi Pesepakbola Profesional Jepang (JPFA) di Fukuda Denshi Arena, sementara Gavin Kwan malah absen.
Absennya Gavin ambil bagian di ajang trial tersebut tak bisa dilepaskan dari menurunnya kondisi kesehatan dirinya sebelum tryout dimulai.
Ada pun Syamsir dan Ryuji bersaing dengan puluhan pemain Jepang dari klub J2 dan J3 yang sudah tak memiliki kontrak untuk musim depan. Selain Syamsir dan Ryuji, dua pemain Thailand juga ambil bagian di try out ini.
Dalam try out, ada setidaknya 74 pemain yang ambil bagian, termasuk di dalamnya Syamsir dan Ryuji. Aksi mereka dipantau langsung oleh lebih dari 100 pencari bakat.
Syamsir dan Ryuji ambil bagian dalm permainan tujuh lawan tujuh dan 11 lawan 11 selama 30 menit. Namun apakah keduanya sukses menarik perhatian para pencari bakat belum bisa diketahui.
Namun, jika memang ada klub atau agen yang tertarik dengan mereka selama try out ini, akan ada informasi diberikan kepada agen kedua pemain tersebut dalam hitungan hari.
Tahun lalu, Irfan Bachdim dan Syakir Sulaiman juga ambil bagian dalam try out semacam ini dan hanya Irfan yang mampu melangkah ke fase berikutnya dan bergabung dengan Ventrofet Kofu.

0 comments:

Post a Comment

 
notifikasi
clouseclose