Pages

Friday, January 2, 2015

Agung Laksono: 8 Januari Partai Golkar Akan Islah!

JAKARTA, - Hari ini Partai Golkar kubu Agung Laksono menggelar rapat pimpinan harian partai di DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (2/1/2015). Dalam rapat ini, Golkar kubu Agung Laksono akan membahas persiapan islah dengan kubu Aburizal Bakrie, yang akan digelar pada 8 Januari 2015.
"Kita akan membahas hal-hal yang menjadi pekerjaan rumah DPP Golkar kedepan terkait dengan hubungan kesiapan sidang islah antara kami dengan Ketua Umum Aburizal Bakrie pada tanggal 8 Januari akan datang," ujar Ketua Umum Partai Golkar Hasil Munas Ancol, Agung Laksono, di DPP Partai Golkar, Jumat (2/1/2014).
Agung mengatakan, rapat hari ini digelar untuk memantapkan kembali posisi partai, serta pandangan politik, salah satunya tentang sikap untuk keluar dari Koalisi Merah Putih (KMP). Agung menganggap keputusan untuk keluar dari KMP merupakan keputusan hasil Munas.
"Jadi itu amanat munas dan harus dijalankan seperti Partai Golkar menjadi pendukung pemerintah. Kami memandang sudah saatnya tidak berkoalisi. Maka kami keluar dari KMP. Itu semua keputusan munas," ucap Agung.
Selain membahas soal persiapan Islah, rapat pimpinan harian ini juga membahas tentang refleksi partai Golkar tahun 2014 dan juga persiapan tentang Pilkada 2015. Agung menambahkan, rapat pimpinan yang digelar hari ini sah, karena sudah memenuhi kuorum yang ditentukan oleh peraturan partai.
"Yang hadir 23 orang, yang izin 18, yang sedang rapat 5 orang, sehingga total 46 orang dari jumlah 84 orang. Ini sudah melebihi kuorum sehingga sah mengikuti rapat pimpinan harian," ucap Agung.

0 comments:

Post a Comment

 
notifikasi
clouseclose